Toko Bunga Jakarta Diskon Besar-Besaran

Toko Bunga Jakarta Diskon Besar-Besaran saat ini dengan harga yang murah kualitas tinggi dan pengerjaan cepat segera kunjungi Toko Bunga Jakarta Arliysa Florist Sekarang Juga!!!

Toko Bunga Jakarta

Cara menjadi Pembicara Hebat Tanpa Menggunakan PowerPoint

PENELITIAN AUDIENSI ANDA Mengagumkan saya bagaimana beberapa pembicara akan muncul untuk pertunangan berbicara dan benar-benar tidak tahu apa-apa tentang audiens yang mereka ajak bicara. Banyak pembicara malas dan merasa bahwa pesan mereka sangat penting sehingga siapa pun ingin mendengarnya. Mereka tidak mungkin salah. Pesan inti Anda mungkin hampir sama untuk semua orang, tetapi mengetahui audiens Anda akan memungkinkan Anda untuk miring informasi sehingga audiens merasa itu disiapkan hanya untuk mereka. Mereka akan berhubungan jauh lebih baik dengan informasi dan berpikir jauh lebih tinggi dari Anda untuk menciptakan sesuatu yang khusus untuk mereka. Tentu saja, dalam banyak kasus Anda hanya memberikan informasi Anda, tetapi saya tidak akan memberi tahu jika Anda tidak mau.

PRAKTEK Satu-satunya cara untuk terlihat dipoles saat berbicara adalah berlatih. Ini adalah satu keterampilan yang tidak dapat Anda delegasikan kepada orang lain. Andalah yang berada di panggung dengan mikrofon dan Andalah yang akan terlihat hebat atau mengerikan. Anda salah besar dan egois jika Anda berpikir slide PowerPoint yang Anda atau orang lain ciptakan akan membuat Anda menjadi pembicara yang dinamis. Ada teknik khusus yang digunakan untuk berlatih yang tidak memakan banyak waktu dan membuat Anda terlihat sangat halus. Salah satu teknik ini disebut bit. Anda berlatih sepotong materi berulang-ulang. Anda tidak mempraktikkannya kata demi kata, tetapi hanya berbicara dengan cara Anda melalui itu. Dengan cara ini Anda tidak akan hilang ketika gangguan terjadi saat Anda berada di atas panggung.

Toko Bunga Jakarta

AMBIL PERAWATAN HECKLER Berikut ini adalah teknik asterisk terkenal saya; Saya menggunakannya untuk memastikan hecklers tidak mengganggu presentasi saya. Saya membuat orang-orang dalam kelompok untuk mengidentifikasi pembuat onar potensial sebelum saya sampai ke acara tersebut. Saya menelepon orang-orang ini dan mewawancarai mereka untuk memberi mereka perhatian yang mereka idam-idamkan. Saya kemudian menyebutkan nama mereka selama pidato. Ini hampir menghilangkan kemungkinan mereka akan memberi saya kesulitan karena saya memuji salah satu pendapat mereka. Ini bekerja dengan sangat baik tetapi tidak menyebutkan nama mereka secara eksklusif atau hadirin yang mengetahui orang-orang ini bermasalah mungkin berpikir bahwa Anda sama buruknya. Sebutkan berbagai macam orang di antara hadirin. Pastikan saja yang buruk disertakan yang biasanya membuat mereka tetap di teluk.

GUNAKAN BAHASA EMOSIONAL Fakta-fakta lama yang membosankan jarang menggerakkan orang untuk bertindak. Belajar menggunakan kata-kata yang membangkitkan emosi pada orang akan membuat dampak yang jauh lebih besar ketika Anda berbicara. Ada banyak emosi yang dapat Anda picu dalam audiensi hanya dengan pilihan kata-kata Anda. Hanya sedikit kebahagiaan, kemarahan, kesedihan, nostalgia. Mengetahui tujuan Anda berada di depan kelompok membantu Anda memilih emosi mana yang ingin Anda ketuk. Ketika tujuan Anda diketahui, memilih kata-kata untuk mendapatkan respons emosional yang diinginkan jauh lebih mudah. Misalnya, jika Anda ingin membawa seseorang kembali ke pengalaman masa kanak-kanak Anda mungkin berkata, “Apakah Anda ingat ketika seseorang melakukan sesuatu yang buruk di sekolah dan guru menampar tolok ukur di mejanya?” Kata Frasa “memukul tolok ukur” akan membangkitkan respons emosional yang dapat dihubungkan dengan banyak orang dewasa. Kelompok yang lebih muda mungkin tidak berhubungan dengan frasa ini karena hukuman fisik telah hilang dari sekolah. Anda harus memilih kata-kata yang berarti bagi audiens Anda.

MENGUNGKAPKAN DIRI SENDIRI Seringkali orang mengalami kesulitan menerapkan ide ini karena mereka suka tetap menyendiri dan pribadi. Ini akan melukai peluang mereka untuk membuat hubungan yang baik dengan orang-orang di antara hadirin. Anda tentu tidak harus mengungkapkan rahasia tergelap Anda saat berada di atas panggung, tetapi Anda tentu bisa memberi tahu seseorang betapa Anda menyukai kuda, atau betapa Anda suka memasak. . . Apapun yang akan memberi mereka gambaran nyata, Anda akan memberi Anda kesempatan lebih baik untuk terhubung dengan mereka dan membuat mereka mendengarkan Anda.

GUNAKAN PROPSI Sebuah prop bernilai ribuan kata. Orang-orang dapat benar-benar menanamkan sebuah pikiran dalam pikiran mereka ketika itu terhubung ke suatu objek yang berhubungan dengan titik yang Anda coba buat. Anda dapat menggunakan alat peraga besar, kecil, lucu atau serius. Selalu kaitkan prop ke titik yang Anda coba buat dan pastikan audiens dapat melihatnya. Terkadang Anda ingin menyembunyikan alat peraga sehingga orang tidak bertanya-tanya apa itu sampai Anda siap untuk menyajikannya.

GUNAKAN HUMOR Bahkan Shakespeare menggunakan humor di tengah-tengah tragedi yang ditulisnya. Humor adalah alat yang ampuh dan efektif yang memberi kesempatan pada pikiran audiens untuk bernafas di hadapan material yang berat. Itu juga membuat Anda lebih disukai dan menyenangkan untuk didengarkan. Humor juga jauh lebih mungkin membuat informasi Anda lebih mudah diingat. Anda tidak harus menjadi pelawak berdiri untuk menggunakan humor dalam pidato dan presentasi, dan Anda tidak harus menceritakan lelucon juga. Ada banyak cara untuk menambahkan humor yang tidak memerlukan keahlian sama sekali. Anda dapat menampilkan visual lucu, bercerita, atau membaca dari buku atau majalah. Sama seperti dengan alat peraga, buat tuntutan humor Anda berhubungan dengan titik yang Anda coba buat dan Anda akan jauh lebih sukses. Setiap terbitan “Great Speaking” memiliki sekitar 20 buah humor yang dapat Anda gunakan selama pidato.

PINDAHKAN AKU UNTUK BERTINDAK Jika Anda akan repot meluangkan waktu orang untuk berbicara kepada mereka, tidakkah menurut Anda itu ide yang baik untuk membuat mereka melakukan sesuatu yang positif karena presentasi Anda? Bahkan jika mereka melakukan sesuatu yang negatif, itu masih lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa karena mereka setidaknya akan mendapat kesempatan untuk belajar sesuatu dari kesalahan mereka. Terlepas dari ukuran ego Anda, kenyataannya adalah Anda ada untuk mereka, bukan sebaliknya. Saya semua untuk Anda membangun reputasi Anda, tetapi jika Anda pergi ke pidato Anda berpikir itu semua untuk Anda, itu akan menunjukkan dan Anda mungkin tidak akan melakukannya sebaik Anda akan membuat Anda berkonsentrasi pada kebutuhan audiens lebih .

MEMBAWA SOLUSI Salah satu cara terbaik untuk memastikan audiens mencintai Anda adalah dengan memberikan solusi untuk masalah mereka. Jika Anda telah melakukan pekerjaan yang menyeluruh untuk meneliti audiens Anda, Anda sudah tahu apa masalahnya. Adalah tugas Anda untuk membawa ide untuk mereka coba. Dalam pemikiran modern inilah yang dimaksud dengan berbicara tentang motivasi. Tidak lagi cukup baik untuk membuat orang semua bersemangat di mana mereka memantul dari dinding tanpa petunjuk tentang apa yang akan mereka lakukan dengan kegembiraan dan motivasi yang baru ditemukan ini. Pembicara motivasi profesional modern membawa solusi dan rencana tindakan untuk mencapainya. Sekarang itu memotivasi.

PERHATIAN UNTUK MEMBAYAR LOGISTIK Persiapan, praktik, dan penelitian khalayak yang terbaik bisa hancur jika Anda lupa memperhatikan semua detail seputar presentasi. Anda ingin tahu apa yang terjadi sebelum Anda berbicara, dan apa yang terjadi setelah Anda berbicara: Bagaimana orang-orang duduk? Apakah mereka berada di meja bundar di mana setengah dari mereka menghadap jauh dari Anda, atau tidak ada meja sama sekali? Jenis mikrofon apa yang sesuai? Seberapa besar layar di dalam ruangan? Apakah orang-orang akan minum alkohol? Seperti apa pencahayaannya? Semua hal ini dan banyak lagi memengaruhi efektivitas presentasi secara keseluruhan. Kata-kata yang persis sama yang disampaikan dengan logistik yang sangat berbeda dapat diterima dengan cara yang sepenuhnya berbeda. Anda bahkan bisa beralih dari evaluasi yang fantastis menjadi bom hanya karena cara orang duduk. Terserah Anda untuk mengetahui perbedaan dan bagaimana mereka mempengaruhi presentasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *