Pilihan Sepatu Catwalk Yang Terbaik

Saat ini banyak media yang menginformasikan menganai berita terupdate dll, Terutama di berita pusat yang setiap harinya memebrikan informasi terupdate mengenai lifestyale,kesehatan,entertaiment dan bahkan hingga bisnis. Vein Wear adalah desainer alas kaki pria nomor satu Australia. Vein, oleh desainer Christopher McCallum, telah diakui sebagai sepatu pilihan oleh rumah-rumah pakaian top Australia. Vein membuka musim dinginnya dengan parade utama Festival Mode Melbourne, Morrisey, Kenzo, dan Leopold.

Pilihan Sepatu Catwalk Yang Terbaik

Sepatu vena adalah pilihan alas kaki alami untuk Always Habit ketika mereka memenangkan Australian Design Awards yang didambakan pada November 2005. Desain Always Habit adalah untuk pria profesional muda yang paham. Mereka mencari sepatu yang mencolok untuk memuji pakaian kasual dan setelan mereka. Vena menyatakan itu.

Sepatu vena adalah alas kaki pilihan ketika label Aussie yang terkenal “Leopold” dan “Tom, Dick and Harry” meluncurkan koleksi Winter mereka di Mercedes Australian Fashion Week. Parade terlihat mencolok dengan kedua koleksi itu menarik pujian kritis.

Ketika Vein meluncurkan koleksi Musim Dingin 2006 di L’Oreal Melbourne Fashion Festival pada bulan Maret, tidak ada pertanyaan sepatu mana yang harus dikenakan dengan koleksi tiga pria puncak musim ini. Parade utama Morrisey, Kenzo dan Leopold memilih untuk menemani desain kelas satu dengan sepatu desainer Australia oleh Vein.

Pilihan Sepatu Catwalk Yang Terbaik

“Festival mode jelas merupakan titik tertinggi dalam kebangkitan kami dalam perancang busana Australia. Morrisey adalah idola dan ikon. Untuk dikenakan di kaki miliknya, koleksi Kenzo dan Leopold adalah suatu kehormatan besar. Saya tahu sepatu kami melakukan keadilan pakaian “, kata McCallum.

Di Mercedes Australian Fashion Week Vein mendatang akan bekerja sama dengan label pria hot Red Cordial. Pengecer, penata gaya, dan peserta industri mode lainnya juga dapat melihat pratinjau koleksi Vein’s Summer 06/7 di Pameran Sumber MAFW pada akhir April.

“Di Vein kami senang bekerja dengan desainer pakaian. Alas kaki tidak mencuri perhatian di parade mode, tetapi pameran koleksi desainer terlalu penting untuk meninggalkan alas kaki hingga model, teman atau Tuhan melarang resor ke penjarah ”, kata McCallum.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *