Cara Membuat Dasi Menjadi Lebih Rapi

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi humairanews.com yang membahas tentang Game, Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya. Jika Anda sudah terbiasa mengenakan dasi leher secara teratur, maka Anda akan melihat bahwa entah bagaimana itu tampaknya “hilang” sedikit. Mungkin karena perawatan yang tidak tepat atau hal-hal yang di luar jangkauan Anda misalnya, mendapatkan makanan atau minuman yang tumpah di dasi favorit Anda.

Cara Membuat Dasi Menjadi Lebih Rapi

Kiat untuk melepaskan dasi dengan benar
Menjadi seorang pemula ketika Anda telah belajar untuk mengikat dasi dan Anda telah membuat simpul pertama dilakukan dengan benar, Anda mungkin tidak pernah berpikir tentang melepaskan ikatan pada akhir hari. Anda mungkin lebih suka membuat lingkaran yang cukup besar untuk menarik kepala Anda dan menggantung dasi yang diikat pada gantungan baju atau di bagian belakang kursi.

Namun, itu adalah hal yang paling merusak dengan dasi leher Anda. Sebaliknya, Anda harus melepaskan ikatan dengan benar. Jika Anda sedikit memperhatikan dan melakukan langkah-langkah berlawanan yang Anda ikuti untuk mengikat dasi Anda pasti akan menyimpan dasi favorit Anda dan uang untuk dibelanjakan pada ikatan baru setiap beberapa hari.

Itu juga terjadi bahwa ketika Anda membuka ikatan Anda yang terbuat dari sutra tebal dan berat akan memiliki kerutan yang terlihat sangat usang dan bekas. Untuk menghilangkan masalah seperti itu, Anda harus membungkus dasi di tangan Anda dan meletakkannya di meja atau laci dan membiarkannya untuk sementara waktu. Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

1. Pegang ujung sempit dasi Anda dengan ibu jari sambil membiarkan ujung lebar menggantung ke lantai.

2. Lilitkan ujung lebar di sekitar tangan Anda beberapa kali.

3. Ambil dasi yang terbungkus dan letakkan di permukaan yang rata.

Untuk merawat noda dasi yang kadang-kadang merusak dasi Anda secara permanen, menerapkan penghilang noda akan memperburuk keadaan. Untuk ini, Anda harus membawa dasi sutra favorit Anda ke binatu dan meminta bantuan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *